Resolusi 2015 - Dan Bacalah!

Rahasia

Rabu, 31 Desember 2014

Resolusi 2015

Bicara soal resolusi, sebenarnya belum pernah sih ditulis seperti ini. Karena untuk istilah 'Resolusi' pun baru taunya itu dari tahun kemarin di postingan blog teman. Dan waktu pertama kali baca istilah ini, hal pertama yang aku lakukan adalah.. *yak* buka kamus besar bahasa indonesia. Hingga akhirnya masih aja tetep gak ngerti apa itu resolusi. Haha..

Jadi, apa itu resolusi?

Resolusi yang dimaksud bukanlah resolusi tampilan monitor di komputer, bukan juga resolusi yang maksudnya hasil putusan rapat itu, tapi merujuk pada artian: tekad atau pun tujuan yang ingin dicapai *begitu*. Next..

Sebelum kita membahas resolusi untuk tahun 2015, ada baiknya untuk meninjau kembali apa aja yang sudah aku raih di tahun ini. Sebab masa lalu adalah bagian dari masa depan, jadi sayang banget kan kalau sampai lupa. :)

Di tahun 2014, kalau diingat-ingat ada banyak sekali hal menyenangkan yang sebenarnya tercapai tanpa aku rencankan sebelumnya. Salah satunya adalah.. laptop baru. Iya yang itu, laptop merah maroonku itu. Walaupun dari segi spesifikasi masih di bawah harapan, karena budget yang pas-pasan dan belinya buru-buru karena keperluan yang mendesak. Tapi it's ok, gitu-gitu si maroon sudah sangat berjasa banget.

Kemudian, hal menyenangkan berikutnya adalah.. smartphone baru. Ganti smartphone juga bukan salah satu hal yang aku rencanakan, ya terjadi gitu aja. Niatnya sih biar bisa selfie gitu bareng.. *teks menghilang*

Terakhir, sekaligus yang paling menyenangkan dan membahagiakan adalah.. wisuda dalam keadaan sudah bekerja dan tidak jomblo. *uhukk* *batuk keren* :p

Kamu kapan?

Dan begitulah semua yang terjadi di tahun 2014. Lalu? Resolusi tahun depan apa??

Untuk tahun 2015, sebagai programmer aku pengen naik gaji *loh*. Bercanda, tahun 2015 aku berencana untuk pergi ke lampung. Ngapain?? Ya jalan-jalan dong, biar tau sumatra, biar tau orang-orangnya, suasananya, biar tau gajah, dan biar tau ajaa. :D

Satu lagi, aku pengen berkarya seperti dulu. Pengen nerbitin buku, nerbitin aplikasi di apps store, nerbitin buku, nerbitin aplikasi di apps store, nerbitin buku, nerbitin aplikasi di apps store, nerbitin buku, nerbitin aplikasi di apps store, pokoknya banyaakk. 

Udaah, itulah sederetan resolusiku untuk tahun 2015. Semoga dipermudah yaa.. Aamiin.
Lalu apa resolusimu? :)

Thankyu n' dont forget to smile!
Denpasar, 31 Desember 2014

Ipunk Vizard

2 komentar: