Paket Misterius - Dan Bacalah!

Rahasia

Minggu, 10 Mei 2015

Paket Misterius

Duuh, kasihan sekali blogku ini. Rasanya sudah lama terbengkalai, bloger macam apa diriku ini? Kalau saja blog ini bisa ngomong, dia pasti akan bilang: "Ciee yang sudah enggak jomblo, enggak pernah kesepian, enggak mau nulis lagi ya?"

Perlu diketahui kalau akhir-akhir ini aku lagi sibuk dengan tugas yang harus diselesaikan sesegera mungkin (bukan tugas kuliah ya, kan sudah sarjana! *sombong*). Jadi perlu waktu khusus sepulang kerja yang akhirnya menyita banyak kegiatan menyenangkan lainnya, seperti: nonton anime, main game, nulis blog, dll.

Nah, terus? Kenapa sekarang bisa nulis lagi?
Sudah selesai ya sibuknya??

Ya belumlah, mblo. Alasanku sampai bela-belain nulis sebenarnya cuma satu, yaitu karena ada momen spesial yang gak boleh dilupain. Apakah itu?

Jadi gini ceritanya, Jumat kemarin tepatnya tanggal 8 Mei 2015 pukul 16:32 WITA, aku dapat kiriman paket misterius dari seseorang. *perasaan ulang tahun masih jauh deh*

Barang bukti.
Paketnya terbungkus dengan rapi, bahkan lebih rapi dari bungkusan toko. Dan aku pun langsung curiga, jangan-jangan ini dari cewek.

Dari namanya sih cewek.
Dari nama pengirimnya bisa disimpulkan kalau yang mengirimkan adalah cewek. Hal ini juga semakin diperkuat dengan warna spidol yang dipakai untuk menulis alamat.

Oh iya, aku lupa menjelaskan kalau kejadian ini terjadi tepat di depan beberapa jomblo. Jadi sedikit enggak tega gitu ketika mau unboxing, takut melukai hati dan perasaan mereka. :p

Kembali ke kotak, rasanya benar-benar penasaran dengan apa yang ada di dalamnya (sebenarnya sudah tau sih, tapi pura-pura enggak tau aja biar seru). Sebelum dibuka, pastinya aku nunggu ruangan sepi dulu, setelah itu melakukan identifikasi, apakah barangnya masih tersegel? Kalau tidak jangan diterima, jangan diterima bila segel rusak!

Rambut siapa itu?
Nah, tibalah saatnya unboxing. Sebagai saksi, salah seorang teman yang kebetulan lewat juga ikut menyaksikan detik-detik dibukanya paket tersebut. Dan kami pun terkejut, karena ternyata ketika dibuka, masih ada bungkusnya lagi.

Mungkin dia suka warna pink?
Melihat bungkusnya, rasanya jadi sedikit deg-degan karena motifnya hati. Aku pun melanjutkan unboxing.

Kotak misterius.
Setelah semua lapisan bungkus terlepas, kini hanya ada sebuah kotak merah dengan selembar sticky note di atasnya.
Rasanya sedikit terharu ketika membaca tulisannya.

Love you too, pupu :)
Sebelum kotak dibuka, aku sempat tebak-tebakan dengan saksi mata. Dibilangnya itu bukulah, itu kotak pensil *emangnya anak sekolahan*.
Dan ternyataa..

Merah :')
Sebuah dompet dengan warna kesukaanku, lengkap di dalamnya ada sebuah foto.

Fotonya.
Makasih, pacar.. sering-sering ya kirim kadonya! :p


Thankyu n' dont forget to smile!
Denpasar, 10 Mei 2015

Ipunk Vizard

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Aihhh bls geh melet doang kbiasaannya kumat lg kaan -,-"

      Hapus
  2. (sebenernya udah tau sih, tapi pura-pura gak tau aja biar seru).
    ajarain mikir gitu cuuk... aku mau lupain Bulan april

    BalasHapus